Jum’at Barokah..!!!DPP LSM LIPAN Gelar Bhakti Sosial Tepat di Hari Ibu

Nasional Sosial

Pewarta: Didi Admawijaya

DELI SERDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertepatan pada hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Independent Peduli Aset Negara (LIPAN) menyelenggarakan Bakhti Sosial dengan menyerahkan berupa Satu Paket sembako kepada ibu ibu di dua Kecamatan yaitu Percut Sei Tuan dan Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang Jum’at (22/12/2023)

Adapun maksud dan tujuan Bhakti Sosial digelar adalah dalam rangka memaknai kembali sejarah kaum perempuan Indonesia dimasa lalu, Serta perjuangan seorang ibu yang pada masa kini telah mampu menjadi Pejuang bagi anak anaknya, dalam hal ini dapat menjadi motivasi bagi kaum perempuan didalam meningkatkan kualitas diri.

Dalam pidatonya Pantas Tarigan M.Si Ketua DPP LSM LIPAN membacakan sambutan mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu yang selalu diperingati ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kita kepada perjuangan Seorang ibu, Dimana ibu selalu ada Buat anak anaknya.

Selain itu Pantas Tarigan M.Si juga berharap melalui momentum peringatan Hari Ibu ini agar para perempuan Indonesia sekarang tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia, dimana perjuangan seorang ibu dimulai mengandung 9 bulan, menyusui selama dua tahun, dan mengurus anak hingga saat ini.

Ketua DPP LSM Lipan juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada para Donatur atas Bantuan moril maupun materil seraya Berdo’a Agar allah SWT membalas Kebaikan Bapak dan ibu Berlipat lipat Ganda,

Seorang ibu yang bernama ijah saat diwawancarai mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada DPP LSM LIPAN yang diketuai bpk Pantas Tarigan M,Si semoga sembako yang diberikan ini menjadi Barokah dan berkah serta kita semua selalu dalam Lindunga Allah SWT.

Untuk diketahui peringatan Hari Ibu ini dilaksanakan rutin setiap tahun yang jatuh pada tanggal 22 Desember, sehingga hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Satu Paket Sembako.

Turut Hadir dalam Acara Bhakti Sosial yang diselenggarakan DPP LSM LIPA, diantaranya, Tokoh Masyarakat Syamsul Bahri, Dan perwakilan Badan Amil Zakat Deli Serdang Zulkifli zuhri, Camat lubuk pakam yang diwakilkan Rizaldi Kesuma, Beserta Pengurus DPP LSM LIPAN, acara terselenggara dengan tertib dan hikmat.