Bupati Ciamis Resmikan Kantor Kecamatan Panawangan, Tekankan Pelayanan Lebih Optimal

0

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya resmikan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan, pada Selasa (19/12/23).

Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan rasa syukur karena bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan para masyarakat Panawangan.

Kemudian beliau menitipkan kepada para aparatur pemerintahan Kecamatan Panawangan setelahnya selesai pembangunan gedung Kantor Kecamatan adalah pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Progres pembangunan sangat baik, sekarang tinggal tugas pa Camat beserta jajaran memaksimalkan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

“Mudah mudahan dengan selesainya gedung ini dapat memberikan fungsi yang strategis,” imbuhnya.

Lebih lanjut beliau menghimbau kepada para camat, kebetulan yang hadir pada kesemoatan tersebut antara lain Camat Lumbung, Kawali, Panawangan, Jatinagara dan Kecamatan terdekat lainnya terkait kondisi masyarakat.

“Saya harapkan kepada Bapa Ibu Camat, Kepala Desa agar memastikan kondisi masyarakat di Daerahmya masing-masing jangan sampai ada yang kelaparan,” katanya.

“Saya rasa tidak pantas kalau di Ciamis ada yang mati disebabkan kelaparan, silakan dicek dan dipastikan keadaanya, karena semua itu menjadi tugas kita semua selaku pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Panawangan mewakili masyarakat Panawangan menghaturkan terimakasih kepada Bupati Ciamis atas dukungan dalam segala bidang yang menunjang perekonomian masyarakat.

“Terimakasih pa Bupati, atas dukungan yang diberikan, mungkin terlalu banyak kalau saya sebutkan satu persatu,” ujarnya.

“Yang jelas, saya atas nama masyarakat menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD, perwakilan Camat, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Resmikan Masjid Ponpes Darussalam Imbanagara Raya, Begini Pesan Sekda Kabupaten Ciamis