Pemerintah Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang Gelar Bakti Sosial

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa (Pemdes) Pringkasap Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang Gelar Bakti Sosial yang di Laksanakan di Aula Desa Pringkasap Pabuaran Subang. Senin (18/12/2023).

Kegiatan bakti sosial ini di gelar setiap tahunya oleh desa Pringkasap Pabuaran Subang gelaran bakti sosial tersebut diantaranya, Sunatan masal, Donor Darah dan santunan Kepada Anak Yatim yang berada di wilayah desa Pringkasap.

“Kades Pringkasap Siti Hotimah, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang di gelar setiap tahunya.

” Untuk Bakti Soaial ini kami gelar diantaranya santunan anak yatim donor darah dan sunatan masal. Jumlah untuk sunatan masal ada 30 anak yang di sunat, untuk donor darah yang mendonor kan sebanyak 40 Orang untuk santunan anak yatim mungkin jumlahnya tak terhitung soalnya satu dusun terlalu banyak jadi tak terhitung jumlahnya,” ujarnya.

untuk kegiatan bakti sosial ini kita libatkan aparatur desa pringkasap dan ada juga dari kecamatan pabuaran, koramil , polsek pabuaran serta para RT dan RW Kader PKK, Kader pos yandu, Bumdes desa pringkasap serta unsur lapisan masyarakat desa Pringkasap.

Untuk sunatan masal kami libatkan unsur dari puskesmas pringkasap dan untuk donor darah pun kami libatkan dari unsur PMI.” Ucapnya.