PD FKPPI Jawa Barat Dadang Rahmat Lantik PC 10 21 FKPPI Kabupaten Subang Berjalan Khidmat

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelantikan PC 1021 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri FKPPI Kabupaten Subang Periode 2023 – 2028 Dilaksanakan Di Aula Pemda Subang Minggu (17/12/2023)

Ketua PC 10 21 FKPPI Kabupaten Subang Suhendry. Mengatakan Alhamdulilah kita telah terselengaranya pelantikan kepengurusan berjalan dengan baik sehingga kedepan kita akan lebih bersinergi dengan pemerintahan daerah kabupaten subang dalam hal segi pembangunan di kabupaten subang khususnya.

“Dirinya juga menambahkan di tahun 2024 mendatang dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 akan turun serta melaksanakan pengawalan dalam pemilu di tahun 2024 mendatang.

” Saya berharap kepada seluruh anggota di tiap rayon yang ada di kabupaten Subang agar selalu menjaga kekompakan untuk menjunjung dalam hal segi pembangunan untuk menuju Subang lebih baik dan menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat.”Ucapnya.

Dr Dadang Rahmat SH, Sos, MSI Ketua PD FKPPI Jawa barat Mengatakan dalam sambutanya dan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya keluarga besar pengurus cabang PC-KB 1021 Kabupaten Subang, alhamdulilah hari ini telah terlaksana pelantikan pengurus cabang keluarga besar FKPPI 1021 kabupaten subang walaupun banyak liku liku dalam pergantian kepengurusan PC 1021 FKPPI di kabupaten subang, walaupun banyak liku liku alhamdulilah hingga hari ini terlaksananya pelantikan.”pungkasnya.

“Lanjut Dadang Rahmat dalam pergantian pengurus ini merupakan memupuk moralitas dengan jiwa pergerakan baru terimakasih saya ucapkan penghargaan yang sebesar besarnya dan tantangan kedepan tidak untuk mudah banyak tantangan yang harus diselesaikan.

Kita harus sinergisitas dengan pemda kabupaten subang husunya agar dengan kemajuan FKPPI dalam hal pembangunan agar subang lebih baik lagi, kita jangan lelah untuk berorganisasi kita harus lebih kompak lagi.

“Menjadi anggota keluarga besar FKPPI merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan karena tidak semua orang bisa menjadi anggota organisasi FKPPI ini.

kita harus memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta menjadi bagian keluarga besar TNI dan Polri.”Ucapnya.

“Dandim 0506 Yang di wakili Kapten Inf Ahmad Suduri mengatakan dalam pelaksanaannya nanti di lapangan dapat berjalan dengan baik karena sudah menjadi bagian keluarga besar antara TNI Polri dan juga keluarga besar ini sendiri untuk meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu pemerintahan dan masyarakat dapat mewujudkan sinergisitas dalam pembangunan di kabupaten Subang.