Gelar Milad ke 9 di Villa Buleud Garut, Jurnal Polisi Santuni Yatim-piatu dan Jompo

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 9 tahun, Media Jurnal Polisi menggelar tasyakuran, dan berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim dan Dhuafa ( Panti jompo ).

Kegiatan acara yang berlokasi di villa Buleud Desa jati Kecamatan Tarogong Kaler Garut, Sabtu (16/12/23).

Peringatan HUT yang ke 9 tahun Jurnal Polisi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dihadiri langsung Kapolres Garut yang di wakili Kasi Humas Polres,Dandim di wakili Danramil Tarogong Kaler,Kapolsek Tarogong Kaler,Diskominfo Garut, Perwakilan Sekda Garut,Danki Brimob Garut, Pembina JP Irjen Pol.( Purn.) Anton Charliayan, seluruh staf redaksi JP, bersama puluhan wartawan dari berbagai kota.

Pimpinan redaksi Grinaldhi dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari ini tanggal 16 Desember 2023, Media Jurnal Polisi telah menginjak usia 9 tahun,dimana perjalanan yang sungguh luar biasa ,semua ini kita bisa jalani bersama,”ucapnya.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh para tamu undangan yang dapat menyempatkan hadir di acara ini.Semoga kedepannya media Jurnal Polisi terus eksis dalam memberikan informasi pemberitaan yang update kepada masyarakat, dan serta wartawan Jurnal Polisi semakin produktif menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas, kompak dan terus depankan kekeluargaan yang harmonis jalin kemitraan bersama,”tambah Grinaldhi.

Masih ditempat yang sama, ketua Panitia HUT Jurnal Polisi yang ke 9 tahun,Ganep Koswara mengatakan dalam rangkaian Kegiatan HUT Jurnal Polisi yang ke 9 tahun ini kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim berupa sembako dan uang tunai,dan serta juga setiap anak di beri satu kaos seragam yang berlambang media Jurnal Polisi.

Lanjut Ganep,” Bukan hanya itu ada dor prize khusus bagi anak yatim,dimana pertanyaan dari panitia khusus bagi anak yatim yang hadir bahwasanya bagi siapa yang bisa menjawab akan di beri hadiah menarik,”ungkapnya.

“Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban adik adik kita, dan semoga kita semua selalu mendapat keberkahan Rizki yang berlimpah.

Setelah berbagai kegiatan acara satu dan lainya selesai di sambung dengan acara hiburan kebahagian bersama jadikan kekeluargaan yang erat tak terputus kan.