Caleg DPRD Jabar, Sebut Cianjur Satu Putaran Untuk Prabowo Gibran

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Para calon DPRD kabupaten Cianjur sesuai pantauan, semua adalah petarung serta incumbent (pertahanan) terdiri ada 11 kursi yang duduk di dewan.

Hal ini di katakan langsung oleh caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Karim (AKAR), saat di temui awak media di lapangan Prawatasari Joglo Kabupaten Cianjur pada minggu (17/12/2023).

“Jadi para petarung itu artinya, membela masyarakat dan semangat untuk memenangkan pemilu 2024 yang akan di laksanakan,” tegas AKAR.

Caleg DPRD Provinsi Jabar sama halnya sebagai petarung, bahkan caleg DPR RI sama hampir semua mayoritas incumbent, jadi basis kekuatan tetap di bawah, bahkan jangan lupa di Cianjur ini elektabilitas Prabowo masih di cintai masyarakat,”Katanya.

Bahkan ada sekitar 75 persen, artinya dengan kegiatan olah raga saat ini untuk masyarakat, Prabowo makin di cintai,” kata AKAR.

Lanjut Akar, menyampaikan, bahkan dengan keliling kesetiap kampung Desa dan kecamatan, semua hampir menyatakan saatnya Prabowo Gibran menjadi RI 1 dan RI 2, artinya Presiden dan wakil Presiden,”ujarnya.

“Nah saya yakin bahwa Cianjur akan menyumbangkan suara, dan satu putaran, untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Dirinya adalah sebagai tim pemenangan di kabupaten cianjur Optimis, karena dinilai dari antusias masyarakat dari ploksok Desa masih militansi terhadap Prabowo, seperti di lihat dari Nasional ektabilitas Prabowo sangat unggul,” terangnya.

Dalam ungkapanya bahwa Cianjur harus unggul, maka dari itu sekaràng sudah mencapai 51 persen, sehingga angka ini angka tertinggi dan akan naik sesuai dengan survei.

Bahkan ia menyampaikan, bahwa dirinya adalah sebagai panitia penyelenggara inti, dalam pesta rakyat melalui olahraga Indonesia maju bersepeda, jalan dan senam merasa bangga dengan kedatangan Ridwan Kamil.

AKAR menambahkan, yang di bicarakan Pak RK melalui sambutanya berbicara skala nasional, tentunya di Cianjur itu sangat baik.”Tutupnya.