Tabrakan Sepeda Motor dan Minibus, Telan Korban Satu Orang Meninggal Dunia

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Unit Laka Sat Lantas Polres Garut Cek TKP Laka Lantas di jalan raya Samarang – Tarogong Kampung Cilutung Desa Mekargalih Tarogong Kidul Garut. Jumat (15/12/2023).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., melalui Kasat Lantas Iptu Aang Andi mengatakan Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 Wib.

Laka lantas terjadi ketika Sepeda Motor Vario No Pol Z 2564 DBH yang di kendarai Sdr. Ashka (17) warga Kecamatan Tarogong Kaler membonceng Sdr. Ridho (16) warga Kecamatan Samarang melaju dari arah Garut menuju Samarang.

Ketika di lokasi menyalip kendaraan Roda empat yang ada di depannya, dari arah depan datang kendaraan Daihatsu Grand Max No Pol D 8745 ZY yang di kemudikan oleh Sdr. Haidir, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut Sdr. Ashka meninggal Dunia dan Sdr. Ridho mengalami luka berat, sedangkan kendaraan rusak berat, kerugian materiil sekitar 5.000.000, –

“Petugas langsung mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit terdekat dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.” Pungkasnya.