Kapolres Ciamis Hadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PN Ciamis Kelas 1B

Fokus Kab Ciamis Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Ciamis. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kelas IB Ciamis, Jalan Jend Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/11/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Tak hanya itu, tampak hadir Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk nyata sinergitas Polri dengan lembaga maupun instansi serta Pemerintah Kabupaten Ciamis. Ini bagian dari pada upaya bersama mempererat silaturahmi Polri dengan Pengadilan, Pemerintah, TNI, Kejaksaan dan elemen masyarakat lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada Vivi Purnamawati, S.H., M.H., atas amanah dan jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas I B Lampung. Semoga sinergitas yang sudah terbangun baik antara Polri dan Pengadilan Negeri dapat terus ditingkatkan sehingga kondusifitas tetap aman dan damai,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga Ciamis yang aman dan damai tetap terjaga kondusifitasnya. Terutama di tahun Politik Pemilu 2024. “Mari kita sama-sama wujudkan dan sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif tanpa adanya perpecahan hanya karena perbedaan pilihan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Ciamis tetap terjaga,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.