Sebanyak 34 KPM Terima BLT DD Tahap Akhir Tahun Anggaran 2023 Desa Lingkung Pasir Cibiuk

Fokus Jabar Pemerintahan Sosial

Pewarta: T.Abdul Patah

KAB.GARUT.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Lingkung Pasir Kecamatan Cibiuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 Tahun Anggaran 2023.

Bertempat di aula Desa pada pukul 09:00 wib s/d selesai sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD menerima bantuan sebesar Rp 900.000 per KPM, Rabu (13/12/23).

Berdasarkan jumlah tersebut adalah penerimaan BLT DD yang dirapel tiga bulan yaitu dari Bulan oktober-November-Desember Tahun 2023.

Turut hadir dalam giat antara lain, Kepala Desa Lingkung Pasir dan Perangkat Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan 34 KPM BLT DD.

Kepala Desa lingkung Pasir Prihata Fathurohman dalam sambutannya menyampaikan, “Bantuan BLT DD yang Bapak dan Ibu terima hari ini adalah langsung dirapel 3 bulan, yaitu sebesar Rp 900.000,-. Kami berharap bantuan yang sudah diterima agar digunakan untuk membeli kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, minyak, telur dan lain sebaginya.

Alhamdulillah pada penyaluran ini dapat di hadiri langsung ketua BPD, Pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pada staf Desa.

Kegiatan penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 di Desa Lingkung Pasir berjalan lancar sampai dengan akhir.