Pada Pilpres 2024 DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Terus Genjot Kemenangan Ganjar-Mahfud

FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pada Pilpres 2024 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, berupaya untuk memenangkan raihan suara Ganjar – Mahfud MD di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama kepada wartawan, Selasa (12/12/23).

Untuk kesuksesan kemenangan Ganjar – Mahfud MD di Kabupaten Sukabumi, Yudi mengaku telah melakukan berbagai kegiatan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sukabumi. Salah satu, melakukan komunikasi secara intensif dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Selain itu, kami juga melakukan berbagai pertemuan dengan ulama-ulama di wilayah Kabupaten Sukabumi untuk memperoleh restu dan dukungan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” sebutnya.

Yudi pun mengatakan, bahwa Sukabumi memiliki segmen yang berbeda dalam konteks politik. Namun meski demikian, mereka meyakini bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah takdir yang harus dijalani. “Maka dari itu, DPC PDIP Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk berusaha maksimal guna memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di wilayah Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Yudi pun menjelaskan, bahwa upaya tersebut dilakukan dengan keyakinan dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk ulama, para stakeholder, dan buruh.
Semua pihak berkomitmen untuk bersama-sama bekerja keras demi kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sukabumi. “Iya, kami sudah melakukan pertemuan dengan para buruh dan stakeholder lainnya untuk mendapatkan dukungan mereka,” paparnya.

Mengenai target perolehan suara di Kabupaten Sukabumi, Yudi mengungkapkan bahwa DPC PDIP Kabupaten Sukabumi berharap dapat memperoleh 40 persen suara dari masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Dalam hal popularitas atau penerimaan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Yudi menyebut bahwa mereka tidak terlalu fokus mengajak elemen luar untuk bergabung. Namun, mereka telah melihat antusiasme banyak pihak yang ingin bergabung dan mendukung pasangan tersebut.

“Menurut saya, hal ini menunjukkan dukungan alam yang mengarah pada keberhasilan pasangan Ganjar – Mahfud. Sebagai contoh, DPC PDIP Kabupaten Sukabumi juga berencana untuk berkomunikasi dengan para kiyai yang memiliki pandangan sejalan dengan Ganjar-Mahfud serta mengadakan doa bersama dalam waktu dekat,” kata Yudi.

Ia menambahkan, dengan semua upaya dan dukungan yang terus bertambah, DPC PDIP Kabupaten Sukabumi optimis dapat mencapai target perolehan suara 40 persen dan memainkan peran penting dalam pembangunan yang akan datang jika presiden terpilih beriringan dengan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
“Kami optimis dapat menggalang dukungan yang kuat untuk memenangkan Ganjar – Mahfud MD di wilayah Sukabumi. Sebab itu, kami berharap bahwa jika Ganjar – Mahfud MD terpilih, pembangunan di Sukabumi akan beriringan dengan kepemimpinan presiden yang baru,” tutup Yudi.