Muhammad Yamin; Demonstrasi KMRT Ini merupakan Refleksi Hari Anti Korupsi Sedunia

0

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Koalisi mahasiswa dan rakyat Tasikmalaya (KMRT) menggelar aksi demonstrasi ke beberapa tempat yaitu gedung bupati Tasikmalaya, DPRD kab Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya, kejaksaan Negeri. Kab Tasikmalaya.

Muhamad Yamin sebagai korlap aksi menyebutkan aksi demonstrasi ini merupakan refleksi hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 desember, esensi dari gerakan kami ini yaitu untuk bersama sama membuat komitmen memerangi korupsi di Tasikmalaya,”ucapnya Selasa (12/12/2023).

Secara fakta banyak kasus kasus korupsi di wilayah kabupaten Tasikmalaya dari tahun ke tahun sering terjadi, Artinya kami tidak ingin kabupaten Tasikmalaya ini berubah menjadi daerah despotisme yang sangat merugikan masyarakat. Dan yang selanjutnya kami memberikan nota kesepahaman kepada setiap instansi dengan meminta tanda tangan kesiapan untuk berkomitmen dengan KMRT untuk bersama sama melakukan langkah preventif terhadap tindak pidana korupsi, dan selanjutnya kita akan melakukan RTL dari komitmen kemarin tentunya untuk sebuah eskalasi kebaikan di kabupaten Tasikmalaya,”singkatnya.

Baca Juga  Selama 2 Tahun Pandemi Covid 19, Sebanyak 116 Siswa - Siswi SMAN 1 Cimaragas Gelar Perpisahan di Tahun 2022