Hotmik Jalan Segmen Jelekong Desa Haurkuning Selesai Dikerjakan Dengan Kualitas dan Spesifikasi dari Bina Marga

Ekonomi dan Bisnis Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan Legok-Sukatali sepanjang 2,5 Km perbaikan segmen dusun Jelekong Desa Haurkuning Kecamatan Paseh sepanjang 621 M yang dikerjakan pada hari Jum’at tanggal 08 /12/2023, Bersumber dari APBD Sumedang Tahun 2023,dengan nilai Rp. 340.521.223.00.( Tiga Ratus Empat Puluh Juta lima Ratus Dua Puluh Satu Ribu Dua Ratus Dua Puluh Tiga Rupiah), Oleh PT. Mandiri Martadinata Putra.

Munyati ketua Rt 04/02 Dusun Jelengong sangat berterima kasih atas pekerjaan hotmix. Ruas jalan jelegong merupakan jalan Kabupaten yang menghubungkan kecamatan paseh, Kecamatan Ganeas dan Kecamatan Situraja.

Kepada Pemerintahan Desa Haurkuning mengucapkan terimakasih yang telah memperjuangkan terealisasi nya pekerjaan hotmik yang menunjang lancarnya mobilisasi warga beraktipitas, Ucap Ketua Rt Munyati.

Salah satu Kepala Dusun Haurkuning kepada awak media menambahkan bahwa pekerjaan ruas jalan Legok-Sukatali blok Jelegong Merupakan hasil pengajuan Tahun 2022 yang ditindak lanjuti Tahun 2023 dari Anggaran APBD perubahan 2023,Yang dikerjakan pada hari Jum’at 08/12/2023.

” Pemerintahan Desa Haurkuning yang dipimpin Oleh Bapak Mumuh yang telah memperjuangan dari awal pengajuan perbaikan,masyarkat tinggal merawatnya, Ucapnya.

Semoga dengan perbaikan ruas jalan ini sangat dirasakan maanfaatnya oleh warga masyarakat Desa Haurkuning umumnya oleh mayarakat Kabupaten Sumedang.

Kepada Pemda Sumedang mengucapkan terimakasih yang telah merealisasikan pekerjaan perbaikan ruas jalan Legok-Sukatali semoga kedepan semua ruas jalan Sumedang bagus, Pungkas Kadus.