Anton Heryanto: Alhamdulillah Saya Masuk Nominasi Caleg Ter Challange Versi IJTI

0

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Hotel Sabda Alam Kecamatan Tarogong Kaler Garut, telah di gelar malam penganugrahan kepada para Caleg yang telah mengikuti Challenge Politic Talent yang di selenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Garut, Rabu, 06/12/2023.

Salahsatu Caleg yang mendapatkan penghargaan/Sertifikat sebagai Caleg Pemberani dari 50 Caleg DPRD Garut adalah Anton Heryanto dari Partai NasDem.

Ketika di konfirmasi selesai acara, atas terpilihnya menjadi salahsatu nominaai Caleg Ter Challange versi IJTI Kabupaten Garut, Kang Anton Heryanto mengatakan, “Alhamdulillah, Perasaan Saya, tentunya sangat senang dan bahagia karena ternyata saya masih mendapatkan tempat yang positif di masyarakat menurut versi IJTI.” Ucapnya.

Selanjutnya di tuturkan Tim Manajement Kulliner Teras Cimanuk Garut, bahwa untuk mempertahankan predikat tersebut, Saya akan mewujudkan penghargaan ini menjadi nyata dengan cara berbuat yang terbaik kepada masyarakat serta memperbanyak silaturahmi sehingga bisa memperoleh hasil suara dari masyarakat pada tgl 14 Febuari 2024. Cetusnya.

“Tentu saja harus terus menjalin komunikasi dengan masyarakat sehingga popularitas ini bisa menjadikan elektabilitas di TPS nanti. Untuk itu kami berharap mudah-mudahan para pemilih bisa cerdas dalam menentukan pilihannya serta dapat memahami akan pentingnya melakukan Perubahan agar Kab. Garut menjadi Lebih Baik, Maju, Sejahtera dan Bertaqwa kepada Allah SWT. Tandasnya.

Lebih lanjut Anton Heryanto mengutarakan Visinya Maju sebagai Caleg DPRD Garut yaitu Perubahan Kabupaten Garut Menjadi Lebih Baik. Sedangkan Misinya adalah :
1). Mendorong Pemerintah Kabupaten agar membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan mencoba menarik investasi sebesar-besarnya ke kabupaten Garut.

2). Menciptakan Kualitas Belajar Mengajar agar lebih ditingkatkan untuk mencetak peserta didik yang berprestasi.

Baca Juga  Bupati Ciamis Hadiri Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Jenjang TK, SD dan SMP

3). Mewujudkan Pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan agar lebih diperhatikan dan diperbaiki. Ujarnya penuh semangat.

Di akhir Perbincangan Anton Heryanto Caleg Nomor Urut 8 dari Partai Nasdem, Dapil 3 menjelaskan Alasannya memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politik karena Nasdem merupakan Partai Terbaik yang telah mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden terbaik di Indonesia saat ini, “Semoga masyarakat bisa cerdas dalam menentukan pilihannya nanti kepada Capres-Cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) No. Urut 1 dan tentunya untuk Caleg DPRD Garut dengan memilih Anton Heryanto No. Urut 8.” Tutup Kang Anton Heryanto penuh harap.