Irwan Ketua KSM: Pembangunan TPS3R di Desa Bobojong Sudah Mencapai 60%

0

Pewarta: Ipey

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pembangunan TPS3R di Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur sedang berjalan dab sudah mencapai kurang lebih 60%.

Irwan ketua KSM TPS3R Desa Bojojong, Kecamatan Mande saat dimintai keterangannya, pembangunan TPS3R ini kurang lebih sudah mencapai 60% dan sedang berjalan.

TPS3R ini dikerjakan dengan melibatkan warga setempat yang tentunya sudah ahli dalam bidangnya, Insya Alloh pembangunan ini akan selesai tepat waktu meski kadang musim hujan sekarang ini sedikit menghambat aktifitas, tapi selama ini alhamdulillah berjalan lancar dan aman.

Masih kata Irwan, TPS3R yang berdiri diatas tanah Desa ini mempunyai luas 200.M2 yang sumber anggrannya dari kementrian PUPR melalui Dirjen Ciptakarya,” ucapnya

Setelah berdirinya bangunan TPS3R ini bukan sekedar bangunan simbol saja tapi dapat beroperasi dengan baik dan bermanfaat sesuai pungsinya.

Meningkatnya kesadaran masyarakat dalam hal penangan Sampah dengan adanya TPS3R mudah-mudahan menjadi solusi dan alternatif terbaik di Desa Bobojong Khususnya warga setempat yang masuk zona.” Pungkasnya.

Baca Juga  Kapolda Jabar Didampingi Kapolres Dan Jajaran Tinjau Langsung Ke Tempat Bentrok Dua Ormas