Hj. Nenden Diana: Caleg DPRD Kab.Tasikmalaya Optimis Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Sukses di Pilpres 2024

Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasangan capres cawapres no urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir berkampanye yang bertempat di pool bus Primajasa Bojongkoneng Singaparna pada hari sabtu (02/12/2023).

Dalam kesempatan kampanye ini calon presiden Prabowo Subianto yang hadir untuk berkampanye, Sementara calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka berkegiatan ditempat lain. Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkampanye di Tasikmalaya sekaligus bersilaturahmi ke pondok pesanteran di Tasikmalaya serta konsolidasi bersama tokoh agama dan juga masyarakat.

Ditempat terpisah ketua Kesira Kabupaten Tasikmalaya yang sekaligus calon dewan perwakilan rakyat Daerah dapil 2 dari partai Gerindra Hj. Nenden Diana yang didampingi wakil ketua Kesira Dede Hendriana mengatakan bahwasanya koalisinya sangat luar biasa sekali, persiapannya dikegiatan hari sangat matang,”katanya.

Disisi lain kami mempunyai mandat untuk mensiagakan badan partai kami untuk mengkoordinir kesehatannya, Dan Alhamdullilah dari masing masing sayap partai khususnya di Gerindra sudah Seattle untuk persiapan acara tersebut.

Lalu sosok dari Prabowo Subianto ini trek rekor dalam menjaring ataupun merekrut untuk dijadikan pemilih memang luar biasa, Dalam hal ini kebanyakan yang memilih beliau itu adalah militan, Serta ke humble’ an dari sosok Prabowo Subianto sangat luar biasa tetap selalu dekat bersama masyarakat sehingga Alhamdullilah berdampak kepada mesin politik yang sangat baik,”imbuhnya.

Dede Hendriana menambahkan untuk di tahun 2019 khususnya di kabupaten Tasikmalaya juga kota Tasikmalaya sekitar 72 persen pemilih untuk Prabowo Subianto ini, Hari ini masyarakat yang menawarkan sebagai relawan sangat banyak. Kami khususnya di Kesira kabupaten Tasikmalaya yang sekaligus sayap badan partai Gerindra sudah tersusun sampai kebawah,ke kordes kordes punya relawan khusus untuk dikesehatan.

Lanjut hari ini kita sebenarnya tidak susah menyambut bagaimana suara di 2019 terakomodir kembali, Jadi mesin politik ini akan bertambah khususnya di kota Tasikmalaya dan juga kabupaten Tasikmalaya. Disebutkan juga untuk pergerakan emak emak 08 ini tersusun rapi Sampai kebawah disetiap TPS itu ada, Karena untuk di tahun 2019 itu hampir 50 persen emak emak 08 yang bergerak jadi kita tinggal menjalankan mesin politik yang sudah terstruktur dengan baik.

Untuk pemilh muda saat ini tentu terbantu oleh sosok Gibran Rakabuming Raka,kita bisa pastikan dengan mencoba mengeceknya di Twitter Twitter di medsos medsos yang ada hari ini dan itu sosok Gibran nya sudah ada sudah banyak dukungan dukungan dari kalangan muda tak terlepas juga dari kalangan yang tua untuk mendukung sukses di pilpres mendatang.

Kita yakin di kabupaten Tasikmalaya suara Prabowo Subianto hari ini sekitar 85 persen dengan adanya sosok Jokowi.
Ditegaskan juga untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sukses di pilpres 2024 mendatang,”pungkasnya.