Walikota Banjar Resmikan BJB KCP Pataruman

Ekonomi dan Bisnis Fokus Kota Banjar Pemerintahan Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., Meresmikan Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Pataruman di Lingkungan Tanjungsukur Kecamatan Pataruman. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Pimpinan Wilayah III BJB Cirebon, Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar, para Kepala Perangkat Daerah, serta tokoh masyarakat. Peresmian KCP Pataruman ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, serta Pimpinan Wilayah III BJB Cirebon.

Wali Kota Banjar menyambut baik atas diresmikannya Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Pataruman. Menurutnya, dengan dibukanya KCP Pataruman dapat mendekatkan pelayanan BJB kepada masyarakat. “Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat atas diresmikanya KCP Pataruman. BJB merupakan Bank Daerah yang telah berkembang menjadi bank yang besar di tingkat nasional yang mampu bersaing dengan bank nasional lain,” ujar Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, Bank BJB merupakan salahsatu solusi dalam peningkatan UMKM di Kota Banjar karena Bank BJB menjadi yang terdepan, khususnya dalam penyediaan modal bagi pelaku UMKM di Kota Banjar. “Bank BJB mampu menjadi solusi bagi para pelaku UMKM di Kota Banjar. Semoga BJB semakin maju dan berkembang serta terus berkomitmen dalam pengembangan dan peningkatan ekonomi di Kota Banjar. Jawa Barat bangga memiliki BJB karena BJB adalah Jawa Barat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga berkesempatan meninjau pelayanan di KCP Pataruman yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Pataruman.