Pastikan Keamanan Objek Vital Sat Samapta Polres Pematang Siantar Laksanakn Patroli Dialogis

Nasional Sosial

Pewarta: Didi Admawijaya

PEMATANG SIANTAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Personil sat samapta polres Pematang Siantar melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor bawaslu Kota Pematang Siantar dalam rangka memastikan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk tetap aman dalam masa tahapan kampanye pileg dan pilpres.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis 30 November 2023 pada 09.00 WIB s/d Selesai bertempat di Kantor KPU di Jln. Porsea Kel. Teladan Kec. Siantar Barat dan di Kantor Bawaslu di Jln. Raya Kel. Timbang Galung Kec. Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Dalam Patroli dialogis yang dilaksanakan Sat Samapta bertemu dengan para petugas di Kantor KPU dan bawaslu dan melakukan dialog terkait dengan kamtibmas, Tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk tetap membangun koordinasi dan sinergi antara kepolisian,KPU dan bawaslu dalam menjaga keamanan serta kelancaran proses pesta demokrasi.

Kasat Samapta Polres Pematang Siantar melalui IPDA FERNANDO SINAGA, mengatakan patroli yang dilakukan tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Pematang Siantar, pada penyelenggaraan Pemilu 2023-2024.

Humas Polres Pematang Siantar