Anak dan Ibu Tewas di Tempat Akibat Motornya Tabrak Pagar Rumah Warga di Cikalongkulon

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah motor jenis matic yang di kemudikan Ika (24), dengan nopol B 6795 SVB mengalami laka tunggal di jalan Cikalong Purwakarta tepatnya di kampung Cibarengkok Desa Warudoyong kecamatan Cikalongkulon kabupaten Cianjur Jawa Barat (30/11/2023).

Korban meninggal dunia Yati Nurhayati dan Satohari Winarko yang merupakan warga Tegalombo Rt 14/05 Desa Ngargorento kecamatan Sleman Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Namun korban berdomisili di kampung Ngantai Rt 04/03 Desa Lembahsari kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur jawa barat, sedangkan Ika yang mengalami luka berat merupakan warga kampung Ngantay Rt 14/14 Desa Lembahsari kecamatan Cikalongkulon.

Menurut kapolsek Cikalongkulon AKP Arif Timtim Firmanto SH menjelaskan, benar adanya kecelakaan tersebut dengan jumlah korban tiga orang, dua meninggal di tempat satu pengendara Ika (24) alami luka berat.

Kronologi kecelakaan berawal dari tiga orang, tiga orang tersebut hendak berkunjung ke rumah kerabatnya yang merupakan Desa tetangga, namun motor yang di kemudikannya mengalami oleng dan menabrak tembok rumah, sehingga keduanya meninggal di tempat kejadian,” katanya.

“Informasi yang saya kumpulkan dari sejumlah saksi pada pukul 10:15 di lokasi kejadian, Yati Nurhayati dan anaknya Setohari Winarko bersama saudaranya Ika dari Ngantay, hendak berkunjung kerumah saudaranya H Muslih yang berada di kampung Pangkalan Rt 03/01 Desa Kamurang, menggunakan sepeda motor jenis MIO Z yang bernopol B 6795 SVB berboncengan.

Namun setelah melewati jalan yang menurun serta menikung, sepeda motor yang di kemudikan Ika oleng ke kiri, sehingga menabrak pagar rumah bapak Anen (49), hal ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu mengalami luka berat sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD cianjur,” terangnya.