Ujang Karmawan Maju Menjadi Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dari Partai Buruh Dapil 1

Fokus Cianjur Politik Sosial

Pewarta: Ipey

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Berlatar belakang dari seorang wartawan di salah satu media di Kabupaten Cianjur, Ujang Karmawan akan maju di dunia politik dan maju mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang.

Ujang karmawan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD melalui partai Buruh bernomor urut enam di daerah pemilihan satu (Dapil 1).

Saat ditemui awak mendia Ujang Karmawan menjelaskan bahwa dirinya akan maju menjadi caleg DPRD kabupaten Cianjur melalui partai Buruh untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya kaum Buruh.

Saya maju dari partai Buruh tentunya akan memperjuangkan hak Buruh dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur,”ujarnya.

Lanjut Ujang, saya merasa terpanggil karena melihat di hampir semua perusahaan yang berada di Cianjur khususya, mayoritas mempekerjakan kaum perempuan untuk itu saya bermodalkan semagat dan keyakinan bahwa niat baik saya dalam pencalonan untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur 2024 mendatang “saya akan memperjuangkan agar kaum laki-laki menjadi skala prioritas untuk dipekerjakan ditiap perusahaan”.

Berjalannya waktu selama bergelut dalam dunia wartawan ” banyaknya angka perceraian “yang diakibatkan banyak faktor yang salah satunya faktor ekonomi.

Kebanyakan para suami menganggur atau kerja serabutan sementara istrinya bekerja di pabrik dan itu salah satu pemicu cekcok nya rumah tangga karena kewajiban suami mencari nafkah malah sebaliknya.

Semoga dengan mencalonkannya saya sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan satu dari partai Buruh nanti terkabul dan dapat menjalankan amanah rakyat. Pungkasnya