Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kasat Res Narkoba, Kasat Samapta, dan Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu

Nasional Sosial

Pewarta: Didi.A

DELI SERDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba, Kasat Samapta, dan Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Rabu (29/11/2023).

Serah Terima yang Berlangsung Di Lapangan Apel Mapolresta Deliserdang Jl. Sudirman,Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Serah Terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari telegram kapolda Sumatera Utara, Tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polri, khususnya Polda Sumatera Utara.

Adapun beberapa perwira polri yang di gantikan, Kompol Zulkarnain SH Yang Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polresta Deliserdang, Dan Digantikan oleh Kompol Sebastian Ramahadim Saurman Saragih, S.Sos,S.I.K.

Selanjutnya Kompol Bulat Panjaitan SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta lalu Digantikan dengan Kompol Supendi SH.

Turut juga satu Kapolsek yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, IPTU Natanail Surbakti SH yang digantikan oleh IPTU Donal Frans Daniel Gultom.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K Menyatakan serah Terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis.

“Secara pribadi saya selaku Kapolresta Deli Serdang turut Menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat perwira yang lama atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas polri selama ini khususnya di lingkungan Polresta Deli Serdang” pungkas Kapolresta.

Selanjutnya para perwira yang melaksanakan Serah Terima, diambil sumpah jabatan dihadapan institusi polri khususnya Polresta deliserdang, dilanjutkan penandatanganan fakta integritas Dihadapan Kapolresta Deli Serdang dan seluruh Peserta Upacara Sertijab yang hadir.