Dedi Jamaludin: Garut Harus Menjadi Kabupaten Yang Maju dan Berkembang

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Salahsatu Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 14 (Kab. Garut) dari Partai NasDem adalah Dedi Jamaludin, SHi.

Ketika di temui di rumahnya, di Kp. Cikarang Desa Wanakerta Kec. Cibatu Kab. Garut pada hari Selasa, (28/11/2023), Dedi Jamaludin mengatakan, “Salam Restorasi Bersatu, berjuang, menang, kami mengajak kepada semua relawan yang tergabung dalam wadah Dedi Jamaludin SADULUR untuk DPRD Provinsi Jabar, mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kesetiaan, komitmen, dan dukungan dari dulur dulur yang masih istiqomah, konsisten, tidak pindah hati untuk berada di barisan Dedi Jamaludin Sadulur-dulur.” Ujarnya.

Selanjutnya di tuturkan Dedi Jamaludin yang merupakan alumni dari Pesantren Persis Cibatu bahwa Perjalanan sosialisasi kepada warga masyarakat sudah hampir sepuluh bulan, sekarang memasuki masa kampanye, tentunya ini merupakan perjalanan panjang dan melelahkan. Tapi rasa lelah itu tidak ada apa-apanya bila dibanding dengan kesetiaan dulur-dulur yang tetap setia berada di barisan Dedi Jamaludin.”Ucapnya.

“Dukungan, kesetiaan, dulur-dulur menjadi energi, kekuatan, optimisme untuk tetap bergerak dan berjuang menuju hari rabu, 14 februari 2024 sampai berhasil menjadi pemenang dan saya bisa di lantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.”Cetusnya.

Hari ini menjadi awal kampanye resmi, saya atas nama Dedi Jamaludin mengajak, dan berharap kepada dulur-dulur untuk terus mengobarkan semangat pantang mundur dan menyerah, maju terus sampai berhasil apa yang kita inginkan, urang garut kudu aya anu jadi wakil di DPRD Jabar.”Tandasnya.

Tiga bulan ke depan menjadi kunci keberhasilan perjuangan kita bersama. Mohon untuk terus berkampanye sesuai kemampuan serta turut berpatisipasi mengajak saudara sakasur, salembur, sa gubernur untuk diyakinkan agar bisa memilih dan mencoblos Dedi Jamaludin, S.H.I No. Urut 2 dari Partai NasDem.”Paparnya.

Di akhir perbincangan, Dedi Jamaludin, memohon bantuannya, apabila ada atribut atau alat kampanye lainnya yang kemarin sempat diturunkan dulu untuk di pasang kembali di jalan-jalan dan di rumah-rumah serta di tempat yang strategis sehingga mudah dilihat oleh masyarakat.” Tuturnya.

“Gaungkan, suarakan lebih keras, dan meluas untuk meraih simpati dari rakyat banyak, ingat suara rakyat sangat menentukan seseorang terpilih menjadi dewan atau tidak, oleh karena itu masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihannya jangan sampai menyesal dan jatuh ke lubang yang sama, kalau Garut ingin maju dan berkembang maka pilihlah wakil rakyat dari orang Garut, dikenal dan mengenal masyarakat Garut. Pungkasnya.