Mengenal Johan Yustiono, Content Creator Asal Cilacap

Nasional Sosial

Penulis: Rohmat Yusuf

CILACAP/JATENG. FOKUSPRIANGAN.ID – Perkembangan teknologi membuat masyarakat kian kreatif. Di masa pandemi, banyak bermunculan content creator yang tidak segan membagi ide kreatifnya kepada warganet. Sebagian dari mereka justru malah mendapat rejeki dari konten yang dibuat.

Rejeki akan selalu diperoleh dengan usaha, kerja keras, dan doa ya, Bunda. Seperti halnya yang didapatkan oleh seorang content creator Johan Yustiono.

Johan Yustiono atau yang lebih dikenal Johan adalah seorang content creator dan editor asal Indonesia yang lahir di Cilacap pada tanggal 22 Juli 2004.

Johan sering memposting karya-karya video quotes di Instagram yg ia beri nama akun @jyustiono. Pasang surut menjadi seorang content creator telah dicicipinya. Menurut Johan, untuk dapat berhasil kamu perlu konsisten dalam berkarya serta jangan berpaku kepada jumlah pengikut. Namun, yang tak kalah penting adalah mencintai apa yang sedang kamu kerjakan.

Remaja yang dulunya sekolah di SMK Komputama jeruklegi Cilacap ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuannya dan lebih kreatif lagi dalam membuat konten konten terbaru.

Pesan Johan buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Tidak ada kata gagal untuk orang yang berani mencoba, sudah di pastikan gagal ketika berhenti berusaha,”tutupnya.