Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Subang Kecewa KPUD Dianggap Tidak Tegas, Ini Katanya

Fokus Subang Politik Sosial

Pewarta: Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kirab Pemilu 2024 di selenggarakan KPU Kabupaten Subang di Pemkab Subang, acara tersebut di selenggarakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwasanya Partai Politik yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Umum 2024. Senin (13/11/2023).

Namun di dalam acara tersebut diduga cederai oleh KPU Subang sendiri yang mana sebagai pembuat kebijakan namun KPU melanggar nya sendiri dan tidak tegas kepada aturan peserta yang mengikuti Kirab dan di anggap tebang pilih.

Salah satunya bentuk ke tidak tegasan KPU Subang di ungkapkan oleh Sekjen Partai Nasdem Agus Hermayanto dalam kegiatan ini kami merasa kecewa dan mengganggap KPU Subang mencederai kegiatan Kirab ini kita sudah sepakat bahwa kendaraan yang digunakan untuk mengikuti kirab cuma 2 unit dan branding hanya ada logo partai dan nomor partai saja dan tidak ada orang yang naik di belakang mobil bak terbuka, namun pada kenyataannya mobil yang digunakan oleh salah satu partai menggunakan mobil bak terbuka dan di naikin oleh orang banyak.”Tegasnya

Agus juga menambahkan ada juga mobil yang mengikuti Kirab dengan menggunakan Mobil yahg berlogo Capres dan Caleg di situ di sepakati bahwa hal yang lakukan tersebut sangat menyalahi aturan, dan kita juga sudah sepakat Jika mobil yang teesbut di ikut sertakan ikut pawai Partai Nasdem paling pertama yang akan Pulang untuk tidak mengikuti pawai Kirab ini,”ujarnya.

Hal terjadi ketika kendaraan yang menyalahi aturan tetap di setujui untuk mengikuti pawai Kirab partai Nasdem dengan tegas balik kanan dan sepakat untuk tidak mengikuti Kirab yang diselenggarakan hari ini bahkan banyak partai politik lainya seperti PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PBB, PAN, PSI dan partai lainya yang mengikuti langkah partai Nasdem untuk membubarkan diri tidak mengikuti acara Kirab sampai selesai dikarenakan kekecewaan yang sangat berat kepada KPU Kabupaten Subang,”tutupnya.