Relawan Anak Bangsa Terus Bergerak Secara Masif dan Sistematis Galang Kekuatan ke Berbagai Daerah Dukung Penuh Prabowo dan Gibran

Nasional Politik Sosial

YOGYAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Kini Relawan Anak Bangsa Merambah ke Provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta Untuk gelar Deklarasi Dukungan penuh bagi pasangan Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, relawan Anak Bangsa, terus bergerak secara masif dan sistematis mengalang kekuatan ke berbagai daerah, usai deklarasi di tiga Propinsi yakni Propinsi DKI, Propinsi Jawa Barat, dan Propinsi Jawa Tengah.

Deklarasi dihadiri oleh ratusan Relawan Anak Bangsa ( RAB ) Se Provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta yang terdiri dari 4 kabupaten dan 1 Kota yakni Kab.Bantul, Kab.Kulonprogo, Kab.Sleman, Kab.Gunungkidul dan Kota Yogjakarta, bertempat di Aula Gedung Yayasan Dharmais Kulonprogo Jalan Nyi Ageng Serang, Serang Sendangsari, Kec.Pengasih Kab.Kulonprogo Daerah Istimewa Yogjakarta, Minggu (12/11/23).

Dukungan Secara maksimal di lakukan Relawan Anak Bangsa kepada Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, semata mata hanya untuk mewujudkan Bangsa Indonesia memiliki Pemimpin yang mampu membangkitkan kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.

“Dukungan penuh yang kami berikan kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, demi mewujutkan bangsa ini memiliki Pemimpin yang mampu membangkitkan Kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia dan itu hanya pada Bapak Prabowo dan Mas Gubran,” kata H.Agus Winarno SH, Ketua Umum Relawan Anak Bangsa ( RAB ) kepada wartawan.

Agus menegaskan bahwa Relawan Anak Bangsa sudah terbentuk di seluruh Provinsi di Indonesia, dan Kegiatan Deklarasi di berbagai Provinsi ini tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. “Alhamdulillah semua kegiatan Deklarasi dapat berjalan dengan lancar berasal dari Dana pribadi serta iuran anggota Relawan Anak Bangsa,” ujar Agus.

Saat disinggung soal polimik hasil keputusan Mahkamah Konstitusi soal Cawapres, Agus mengatakan, keputusan itu sudah menjadi keputusan yang sah dan mengikat. “Bagi Kami Relawan Anak Bangsa menilai Mas Gibran sebagai Cawapres tentunya sangat tepat,” katanya.

Pasalnya, kaum melenial atau Generasi Muda suaranya akan terwakili, sehingga pembangunan generasi muda di berbagai sektor akan di perjuagkan oleh Mas Gibran. “Yang jelas untuk menuju Indonesia Maju, Indonesia Tangguh, mandiri, makmur, dan sejahtera, pilihlah Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 – 2029,” tandasnya.