Sambut Sumpah Pemuda, Relawan AMIN Garut Siap Hadirkan Anies Ke Garut

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Posko IMAH AMIN Garut, Jl. Karacak No. 53 Kelurahan Kota Kulon Kec. Garut Kota Kabupaten Garut, Selasa, 10 Oktober 2023, puluhan relawan “AMIN” Menggelar rapat akbar untuk persiapan menghadapi kedatangan Anies Baswedan pada akhir bulan Oktober 2023.

Alimuddin Garbis selaku Ketua Posko IMAH AMIN Garut menjelaskan tentang rencana kegiatan menyambut Hari Sumpah Pemuda dengan menghadirkan Capres Anies Baswedan ke Kota Dodol Garut dengan runtutan acara :

1. Peresmian Posko IMAH AMIN di Jl. Karacak No. 53 Kota Kulan, Kec. Garut Kota Kabupaten Garut.

2. Deklarasi SUMPAH PEMUDA Garut untuk mendukung AMIN di Gedung KNPI Garut dengan 1000 tanda tangan di atas kain putih sepanjang 8 meter.

3. Jalan Sehat bersama Anies Baswedan di Lapangan Alun-Alun Garut.

4. Kunjungan ke salahsatu Pontren yang ada di Kecamatan Kersamanah Garut.

5. Kunjungan ke Pengrajin Kulit Garut, Jl. Sukaregang Garut.

Untuk itu dimohon kepada seluruh simpul relawan AMIN dan parpol pengusung (PKS, NasDem, PKB, Partai Ummat) untuk bersiap-siap mensukseskan acara tersebut sehingga Garut menjadi lautan AMIN. Ujarnya.

Sementara H. Achmadi Fahrudin selaku Penasihat IMAH AMIN mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dari para relawan dan wakil dari parpol yang telah hadir untuk berkumpul dan bersilaturahmi di Posko IMAH AMIN, saya selaku Penasihat sangat berharap agar pada hari ini bisa terbentuk kepengurusan Forum IMAH AMIN Garut dan meminta agar kegiatan Anies Baswedan nanti bisa sukses, gebyar, aman, lancar dan membuming.” Paparnya penuh harap.

Selesai acara rapat, kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi ke rumah Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Garut.

Dalam arahannya, dr. Helmi Budiman memberikan aspresiasi dan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan relawan AMIN, semoga bisa menjalar kepengurusannya sampai ke tingkat ranting, RW dan RT sehingga akan menambah raihan suara di TPS nanti, insya Alloh kalau AMIN Menang maka Anies Menang Indonesia Nangtung, Negara Indonesia akan menjadi negara yang maju, adil, makmur dan sejahtera.”Tutupnya.