Bersama Haromin Menuju Batu Gajah Baru Maju Agamis Transparan Berkeadilan

Nasional Politik Sosial

Pewarta: Hanapi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Arak arakan yang di siapkan oleh Panitia Pilkades Batu Gajah Baru untuk mengiringi Kedatangan Kandidat Calon Kepala desa yang akan berlaga pada Oktober 2023.

Haromin Nawawi Calon Kepala desa Beserta Keluarga dan para pendukung bersama sama mendatangi Sekretariat Kepanitiaan Pilkades Desa Batu Gajah Baru, untuk mengambil nomor urut calon dan langsung memaparkan Visi dan Misi nya.

Hadir dalam acara tersebut selain dari Ketua Panitia dan Anggota, Ketua BPD dan Anggotanya, Penjabat Kepala Desa Batu Gajah Baru, Camat Rupit dan Jajarannya, unsur TNI dan Polri serta disaksikan oleh Masyarakat Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Muratara.

Haromin Nawawi, menyampaikan,sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan Panitia Pilkades bahwa hari ini, Minggu (24/09/2023). Bertempat di sekretariat Panitia Pilkades Desa Batu Gajah Baru kita cara Calon Kepala Desa Batu Gajah Baru akan melaksanakan tahapan pengundian nomor urut Calon dan langsung memaparkan Visi dan Misi yang Insya Allah apabila terpilih nanti, mampu di jelmakan dalam bentuk nyata, untuk seluruh masyarakat Desa Batu Gajah Baru baik itu bersipat sosial Kemasyarakatan maupun pelayanan administrasi umum Publik.

“Haromin Nawawi, Insya Allah jika amanah Untuk memimpin Desa Batu Gajah Baru kedepan maka tentunya pedoman untuk melaksanakan pembangunan.”Menuju Batu Gajah Baru yang Maju Agamis, Transparan dan Berkeadilan (visi).

Diteruskan Haromin,”Sedangkan Misi saya,semuanya Tidak Keluar dari azaz azas Yang Berbangsa Bernegara dengan Mengimlimentasikan Butir butir dari Lima dasar Pancasila.

“Kita Bersama sama Akan membawa desa Batu gajah baru Menjadi Terdepan Objektif dan Peduli, kita akan Bersinergi dengan seluruh Stock Holder yang ada sehinggah Antara Program Pemerintah Daerah Dengan Program Kerja Pemerintah Desa yang selaras,Dengan Motto daerah Kita, “Baselang Serundingan serta Pada Akhirnya Menjelma Menjadi Pakta Dalam Kenyataan Menuju,”Citra Muratara Berhidayah,tutup Nang Romen Sapaan nya sehari hari.

Di Akhir Penyampaiannya, Sang Kandidat yang Telah Melewati Satu Priode Menjadi Kepala Desa Batu Gajah (Batu gajah baru dan Batu gajah) Beberapa Tahun yang lalu dengan Bijak Menuturkan Konsep Sederhana seorang Pemimpin adalah Menempatkan Dirinya Sebagai Pelayan Masyarakat,jika filosofi ini menjadi hal yang di utamakan,maka Desa masyarakat dan Pemimpinnya Akan menjadi Suri Tauladan Dari Masa ke masa.Terang Kandidat Nomor urut 2 itu.