Diduga Anaknya di Tuduh Mencuri, Ayahnya Diduga di Beri Tusukan Pisau

Nasional Sosial

Pewarta: Hanafia

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga asal tuduh yang di lakukan oleh Oknum Kepala sekolah berinisial SWI selaku Kepsek SDN Rantau Telang kepada seorang anak bernama Riki Putra anak dari Dedi Heriyantoni warga Desa Sukaraja Kecamatan Karangjaya menjadi telapor di Polres Muratara.

Pasalnya saat Dedi mau menanyakan prihal sebenarnya apa yang telah di duga di tuduhkan oleh SWI tidak ada saksi dan bukti, bahkan ayam yang di maksud tidak hilang,

Saat bertemu Sunwani Dedi Heriyantoni baru ingin bertanya, pada senin,(08/08/2023) pukul,17 wib, di belakang Rumah Sunwani, justru SWI diduga menghunuskan pisau menujah Dedi.

Merasa terancam diduga mau dibunuh maka hari jumat 11/08/2023 yang lalu sekitar pukul 19.30 melaporkan Kejadian itu Ke Polres Muratara dengan Bukti Lapor no Pol:STTLP/146/VIII/2023/SUMSEL/MURATARA.

“Dedi Heriyantoni,”saat diwawancara Awak media Rabu (06/09/2023) di Mapolres Muratara, mengatakan bahwa Sunwani, diduga menghunuskan pisau kearahnya dan langsung menujah atau menikam tepat di dadanya bukan hanya sekali tapi berulang ulang.”kata Dedi.

“Dedi, awak manggel nak nanyo apo cerito e mako Sunwani nuduh anak awak maleng ayam, (Bahasa Suka Raja) tapi belum sempat bertanya pelaku diduga menikamkan pisaunya kedada saya untung masih bisa saya elak,”ujarnya.

Lanjut Dedi Heriyantoni, seharusnya sebagai Kepala sekolah, tidak musti harus pakai senjata tajam untuk menyelesaikan permasalahan, untuk ini saya mengharapkan dengan sangat kepada pihak berwajib dalam hal ini adalah Polres Muratara dan Teman teman Media (wartawan) mohon bantuannya untuk mengawal kasus ini karena saya dan anak saya sangat merasa terancam,”harapnya.

Sayapun Berharap Kepada pihak Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dinas Pendidikan untuk memberi sanksi administrasi kepada saudara Sunwani ini, karena tidak tertutup kemungkinan hal sepele nantinya akan membuat orang lain menjadi korban bahkan mungkin anak didiknya sendiri,”tutupnya.