Panitia Pilkades Batu Gajah Baru Umumkan Daptar Pemilih Sementara

Nasional Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia Pemilihan Kepala desa Batu gajah baru kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara dalam melaksanakan Tahapan Pilkades telah melaksanakan giatnya sesuai dengan petunjuk.

Bertempat di sekretariat melaksanakan Rapat Internal Untuk melaksanakan pemberitahuan baik secara lisan melalui perwakilan Kandidat Calon Kepala desa maupun secara Tertulis yang ditempelkan 4 titik dalam wilayah desa Batu Gajah Baru. Selasa (05/09/23).

“M yamin ketua panitia pilkades mengatakan beberapa titik yang akan di jadikan tempat pemberitahuan Daftar pilih sementara yang berbentuk Pengumuman secara tertulis, Titik Pertama Pangkal Jembatan Gantung di mana tempat itu selalu di lalui Masyarakat, titik ke dua dekat masjid titik ke tiga di sekretariat Panitia dan ke empat di muara jalan ke lintas.

“M yamin. “Hendaknya ini akan di lihat dengan seksama oleh masyarakat desa batu gajah baru, karena siapa tau ada anggota keluarganya yg mempunyai hak memilih namun belum masuk daftar pilih sementara (DCS) jika ditemukan memang belum terdaftar mohon kiranya untuk memberi tahu dengan Panitia pilkades batu gajah baru karena saat ini baru bersipat Sementara.

“M yamin Pun berharap dan berpesan mari gunakan Hak pilih di pilkades nanti sesuai dengan Hati Nurani dan semoga Pilkades Batu gajah baru nantinya Berjalan dengan aman damai dan Bermartabat serta Demokrasi,”pungkasnya.