Laila Atia Resmi Dilantik Menjadi Penjabat Kades Batu Gajah Baru

Nasional Pemerintahan Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelantikan Penjabat Kepala desa Batu gajah baru kecamatan Rupit Kabupaten Musi rawas utara, Selasa (05/09/2023) bertempat di Kantor camat Rupit di ikuti oleh Seluruh unsur perangkat desa dan Ketua serta Anggota BPD serta Masyarakat.

Pelantikan Kepala desa Batu gajah Baru adalah Pengganti kepala desa sebelumnya Oleh Heri yang telah Habis Masa jabatannya,sehingga BPD Bersidang dan Menghasilkan serta mengusulkan Satu nama yakni Laila atia.

Acara Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Rupit Muhtaridi atas Nama Bupati Musi rawas utara,disaksikan oleh Kapolsek rupit dan Ramil rupit serta pihak BPMPD P3A serta pihak terkait lainya dengan surat Keputusa Bernomor:434/KPTS/DPMPD P3A/MRU/2023.

“Saat di wawancara awak Media PJ kades Batu gajah Laila atia,” menyampaikan,bahwa tugas tugasnya selain dari meneruskan Tata pemerintahan di desa Batu gajah baru, Juga Melaksanakan Pemilihan Kepala desa batu gajah baru yang akan di laksanakan Oktober 2023 nanti.

“Laila saya Berharap kepada Masyarakat dan Seluruh perangkat desa untuk dapat bersama sama bekerja dalam menyukseskan Program pemerintahan sebelumnya, sehingga apa yang telah menjadi Program pembangunan di desa dapat kita laksanakan dengan baik.

“Masi dilanjutnya,”Terimah kasih Kepada ketua BPD dan anggota nya yang telah memberi kepercyaan kepada saya untuk Melaksanakan dan meneruskan Pemerintahan desa Batu gajah baru ini,saya akan Melaksanakan Amanah yang di berikan sebaik baiknya,terutama menyukseskan Pilkades Batu gajah baru ini.

Terakhir Sang srikandi Batu gajah baru adalah wanitayang pertama kalinya di kabupaten”Berslogan, Baselang serundingan ini dipercaya untuk Pemerintah Kabupaten untuk Menjadi PJ Kepala desa,Berharap Dukungan semua pihak agar Desa Batu gajah baru selama kepemimpinannya Selalu aman damai Dan mampu mengakomodir Program Pemerintah daerah yakni. “Menuju Citra Muratara Berhidayah,”tutupnya.