Ketua Komisi 2 DPRD Sekaligus Ketua DPD Kabupaten Sukabumi Dampingi Bupati Sukabumi Resmikan Jembatan Cicewol

FOKUS SUKABUMI Pemerintahan Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPD Parta Golkar Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan hadir dalam peresmian Jembatan Cicewol Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/9/23).

Kegiatan tersebut, dalam rangka percepatan pembangunan pemerintah Kabupaten Sukabumi, melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

Jembatan Cicewol penghubung Cicurug – Cidahu. Jembatan tersebut diresmikan oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.
Kegiatan Peresmian Jembatan Cicewol tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi, Kepala Dinas Diskominfo, Kepala Dinas PU kab.Sukabumi,Kepala Bapelitbangda, Sekdis Dinas Perhubungan, Kepala Dinas BPBD, Kepala UPTD PU Cabang Cicurug, Camat Cidahu, Danramil, Kapolsek, Pol PP, Para Kader Golkar, Kepala Desa Giri Jaya, Direktur CV Batu Alam Mandiri, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, mengatakan bahwa berkat perjuangan Deni Gunawan, akhirnya Jembatan Cicewol ini bisa terbangun dan bapak Ibu sangat beruntung sekali memiliki anggota DPRD di wilayah ini yang siap sedia secara cepat menampung aspirasi masyarakat.
”Kita harus bersyukur kepada Allah SWT akhirnya Jembatan Cicewol Cidahu ini bisa terbangun dengan baik dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan mari kita rawat jalan ini dengan baik ” tandasnya.

Ditempat yang sama, Deni Gunawan dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan kalau dirinya selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Ketua DPD Kabupaten Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Bupati.” Kami selaku Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar sekaligus sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Sukabumi sehingga Jembatan Cicewol Cidahu ini bisa terbangun dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Dirinya selaku wakil rakyat akan bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat. “Karena kami dipilih oleh rakyat dan Insya Allah bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.