Sambut Hut Polwan Ke-75, Srikandi Polres Pematang Siantar Turun Ke Jalan Lakukan Strong Point dan Berbagi

Nasional Sosial

Pewarta: Didi Admawijaya

PEMATANG SIANTAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemandangan berbeda dari biasanya terlihat di sejumlah titik ruas jalan kota Pematang Siantar pagi hari ini (tadi”red), para srikandi polwan Polres Pematang Siantar turun ke jalan melakukan strong point atau pengaturan lalu lintas serta berbagi, Kamis (31/08/23).

Strong point dilakukan di titik titik jalan dan pusat keramaian, kota pematang Siantar untuk mengurai kemacetan dan menertibkan arus lalu lintas kota Sekadau yang biasanya ramai pada pagi hari.

Giat tersebut juga merupakan bagian dari agenda giat Polwan Polres Pematang Siantar dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75, yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang. Juga telah melaksanakan aksi sosial berbagi kasih dan kepedulian dengan menyalurkan sembako berupa beras, minyak makan, mie instan dan gula pasir kepada masyarakat sedang melintas di jalan khususnya masyarakat yang tidak mampu seperti tukang parkir, penyapu jalan, pemulung, tukang becak dan sebagainya

Adapun puncak perayaan HUT Polwan nantinya, Polwan Polres Pematang Siantar akan terus melaksanakan giat kemanusiaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasi Propam Polres Pematang Siantar AKP Sri Surtiyati, Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik S.H dan Polwan Polres Pematang Siantar.

SUMBER: Humas Polres PematangSiantar