Tiga Kandidat Bacakades Batu Gajah Baru Lolos Verifikasi

Nasional Politik Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia Pemilihan Kepala desa Kabupaten Musi rawas Utara (muratara) telah menetapkan Tiga nama untuk menjadi Calon Kepala desa Batu gajah baru, kecamatan Rupit Kabupaten Musi rawas utara priode 2024-2030.

Prihal ini di sampaikan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Batu gajah baru Muhamad Yamin di sekretariat Panitia Pilkades Rabu (30/08/2023).

“Ketua Panitia Muhamad Yamin saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa,”Tiga nama yang telah mendaftar ke sekretariat Pilkades Desa Batu gajah baru, sudah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti proses selanjutnya dalam perhelatan Demokrasi tingkat desa yakni Pilkades nanti.

“Muhamad Yamin, pihak panitia telah menerima Berkas dari Panitia Pilkades Kabupaten Muratara Nomor:141/05/BA/FB-BCKD/VIII/2023 yang isinya menetapkan bahwa tiga nama yang berkasnya telah di verifikasi dan dinyatakan lengkap serta berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya adalah: Haromin Edi Jaya dan Novri.

Masi Dilanjut Ketua Panitia bahwa sah nya ini adalah pertanda yang baik karena pakta mengatakan sesungguhnya, Mereka yang mencalonkan diri untuk mengikuti Pilkades yang diselenggarakan Oktober 2023 nanti betul betul sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Harapan kami kepada tiga nama calon Kepala desa ini, untuk memberi tahukan kepada para simpatisan pendukung maupun Tim pemenangan untuk sama sama menjaga Kondusivitas di tengah tengah masyarakat, karena yang akan kita pilih nanti itu adalah Pemimpin desa Batu Gajah Baru kedepan, mari bersama sama menjaga kedamaian kerukunan dan azaz azaz Kebersamaan dalam persaudaraan,” tutup Yamin diflomatis.