Personil Polsek Siantar Barat Menghimbau Melalui Stiker Kamtibmas

Nasional Sosial

Pewarta: Didi Admawijaya

PEMATANG SIANTAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Rasa peduli terhadap warganya,Personil Polsek Siantar Barat sambangi rumah masyarakat untuk menempelkan Stiker dan memberikan Layanan informasi kepada masyarakat, Rabu (30/08/2023)

Dengan Pemasanganan Stiker Kamtibmas diharapkan turut membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Siantar Barat, saling komunikasi dan kerjasama antara pihak warga dan pihak polsek siantar barat sehingga terbina silaturahmi yang baik,dan segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau polsek siantar barat apabila terjadi permasalahan atau kejadian.

Kapolres pematangsiantar AKBP.Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K. melalui Kapolsek Siantar Barat Ipda. Agustina Triya Dewi, mengatakan “pemasangan stiker yang berisi himbauan kamtibmas tersebut diharapkan dibaca dan diketahui masyarakat untuk dilaksanakan demi keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Penempelan stiker serta membagikan nomor call center polsek siantar barat yang dilakukan itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah jajaran Polres Pematang Siantar dalam menjaga keamanan di wilayah dan juga tidak lain pendekatan diri kepada masyarakat

Untuk dapat mempersempit bahkan meniadakan kesempatan karena penghuni rumah sewaktu-waktu dapat melihat stiker himbauan dan segera menghubungi nomor call center yang tertera di stiker yang menempel di dinding rumah

Polres Pematang Siantar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Pematang Siantar yaitu ‘’KOPI SIANTAR MAN’’ (Konsultasi Obrolan Polisi Interaktif, Sinergi Ideal Andalan Tingkatkan Aktive Response Masyarakat Aman Nyaman) dan Polisi RW serta porgram Quick Wins Presisi.

SUMBER: Humas P Siantar