Kapolres Pematang Siantar Bangun Sumur Bor di Mesjid AL – Hidayah Pondok Tengah

Nasional Sosial

Pewarta: Didi Admawijaya

PEMATANG SIANTAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Melalui program Polri peduli lingkungan, Polres Pematang Siantar beri bantuan pembuatan pengeboran sumur bor di halaman Masjid Al-Hidayah Pondok Tengah, bertempat di Jalan Pdt J W Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Rabu (30/08/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pematangsiantar, Kompol, Pardamaean Hutahaen, S.H,S.I.K, M.H,PJU Polres Pematangsiantar, Kapolsek Siantar Martoba dan Personil, Kabag Keuangan Perumda Tirtauli Muliadi, Kabag Umum Perumda Tirtauli Iwan Lubis, Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Sunardi, Lurah Tanjung Pinggir Syarifuudin Sijabat S.H, Siswa Latja SIP 52, Babinsa Kel.Tanjung Pinggir Serda.S Hasibuan dan pengurus Mesjid Al Hidayah selaku penerima bantuan sumur bor dan pompa air

Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Sunardi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Polres Pematang Siantar atas bantuan yang diberikan.“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan para jama’ah dan ini jadi motivasi bagi jama’ah kami untuk terus bersinergi dengan polres pematang siantar”.

Kapolres Pematang Siantar AKBP.Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan.”Bakti sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah jama’ah Mesjid Al Hidayah dalam mendapatkan air bersih.

Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi jama’ah Mesjid Al Hidayah warga yang membutuhkannya Selain itu,Ia menegaskan untuk kota siantar ada tiga titik yang akan di bangun pompa air, salah satunya Mesjid Al Hidayah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan peninjauan proses pembuatan sumur bor dan memutar besi Kotrek untuk memutar mesin pengeboran oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K.

Sumber: Humas Polres Pematang Siantar