Bupati Muratara Lantik ASN PPPK FORMASI 2022

Nasional Pemerintahan Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Penantian Para Peserta yang PPPK telah lama dinantikan akhirnya Terjawab, karena pemerintah Kabupaten Musi rawas utara (muratara) Rabu 30/08/2023 Telah Melaksanakan Pelantikan terhadap 119 Orang Tenaga Kependidikan yang tempat tugasnya tersebar di dalam 7 kecamatan.

Pelantikan Formasi ASN PPPK tahun 2022 itu,Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Muratara, selain dari Bupati hadir juga di saat pelantikan Pihak BKPSD,Dinas Pendidikan Serta Pejabat lainya dilingkungan Pemkab Muratara.

Dalam Pidatonya Bupati Muratara H Devi Suhartoni Menyampaikan,”bahwa Hendaknya setelah dilantik ini lebih gigi lagi dalam melaksanakan tugas tugasnya di manapun Bertugas.

“Devi Suhartoni,bapak ibu yang dilantik hari ini, Harus betul betul memahami tugas tugasnya yang berprofesi sebagai tenaga Pendidik semuanya adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam menumbuh kembangkan serta Mencerdaskan Kehidupan Anak bangsa.

“masi dilanjut Bupati,Jadilah Sebagai Men karso ing ngarso, Ing ngarso sung tulodo dan Tut wuri handayani,karena setiap Amanah yang diberikan tentu ada tanggung jawab yang Harus dilaksanakan, perlahan namun Pasti Pemerintah Kabupaten Muratara akan terus Berupayah untuk mengejar derap Langkah daerah daerah lain yang dunia Pendidikannya sudah lebih baik dari Kabupaten Muratara.

Diakhir Pidatonya Bupati juga Mengatakan,bahwa Pemerintah Daerah akan selalu Mengadakan Evaluasi Kinerja Para Pegawai di lingkungan Pemkab Muratara,jadi bila ditemukan kejanggalan dan Kesalahan ataupun lalai dalam melaksanakan Tugas maka tentunya akan ada Sangsi yang diberlakukan yang Mengacu pada Aturan aturan sesuai dengan Tupoksinya,” tutup Bupati.