Dandim 0610/Sumedang Meninjau Lokasi BSMSS di Desa Kamal Kecamatan Tanjungmedar

0

Pewarta: Kusnadi Sumber: Pendim 0610/Sumedang

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID — Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) meninjau langsung lokasi BSMSS yang bertempat di Dusun Carik desa kamal Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang. Selasa (29/08/2023).

Giat tersebut disambut oleh, Pasi Ter Kodim 0610/Sumedang Kapten inf wawan saripudin, Camat tanjung medar Idi Suhandi, Danramil Tanjungkerta Kapten Inf wawan Rahmat Senjaya, Danunit intel Letda Inf Sutisna, Kepala desa Kamal Ucu, Danpos Tanjungmedar Peltu M salim.

Dandim mengatakan bahwa kegiatan peninjauan ke lokasi BSMSS ini, untuk memonitor sejauh mana pekerjaan setelah memasuki hari ke 8 giat BSMSS ini dan menanyakan kendala serta hasil yang di capai sampai hari ini sehingga pekerjaannya bisa tepat dan maximal hingga acara penutupan.

“Saya sangat mengapresiasi semua anggota TNI dan masyarakat dilapangan karena sampai hari ke 8 pembangunan yang merupakan sasaran pokok maupun sasaran tambahan sudah diatas 85 persen dan saya yakin semua sasaran pembangunan akan selesai tepat waktu”. Tegas Dandim

Lanjut Dandim, Selain itu juga agar supaya masyarakat bisa cepat merasakan manfaat serta hasilnya setelah di adakannya BSMSS ini yang bertujuan untuk mempererat kedekatan TNI dan RAKYAT serta untuk kemajuan perkembangan ekonomi di wilayah Kabupaten Sumedang.” Pungkas Dandim.

Baca Juga  Dewi Asmara Anggota DPR RI Bersinergis Dengan BKKBN Jabar Edukasi KIE Program Percepatan Penurunan Stunting ke Warga di Kawasan Geoprak Ciletuh