Yusuf Rohman (Acuy ) Siap Mencalonkan Diri di Pilkades Padakembang Dengan Niatan Lilahita’ala

0

Pewarta: Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Berangkat dari dukungan para tokoh serta keluarga yang terus memotivasi memberi semangat untuk mencalonkan diri dalam perhelatan akbar pilkades desa Padakembang pada tanggal 14 september 2023.

Saat diwawancarai fokuspriangan.id Calkades padakembang Yusuf Rohman (Acuy) salahsatu peserta yang siap berkiprah dalam kontestasi pilkades di bulan september mendatang menyampaikan bahwasannya dirinya bersama tim siap menjalankan tugas untuk desa Padakembang supaya lebih maju kedepannya serta masyarakatnya bisa lebih mandiri sejahtera,” ucapnya Sabtu (27/08/2023).

Ditambahkan Yusuf dirinya tidak mau bicara banyak tentang visi dan misi ataupun janji, Akan tetapi dirinya akan kerja bukti membuktikan untuk memajukan desa melalui berbakti dalam bekerja di pemerintah desa, amanah dalam menjalankan tugas, terbuka dalam setiap anggaran dari pemerintah serta mengedepankan musyawarah mufakat bersama sama,”katanya.

Yusuf juga mengatakan Alhamdulillah dirinya mendapatkan no urut 1, dan untuk jumlah daftar pemilih tetap (DPT) desa Padakembang sekitar 5800 orang dari 5 kedusunan.

Alhamdulillah untuk dukungan dari para tokoh desa Padakembang saudara serta tim Insya Alloh mencapai 80 persen yang siap mendorong agar saya dapat sukses dalam Pilkades mendatang. Dan juga saya berangkat dalam mencalonkan kepala desa bukan karena hanya ambisi ataupun nafsu belaka akan tetapi karena Alloh SWT dengan niat lilahita’ala lil alamin.

Berharap dengan adanya gelaran pilkades ini siapapun yang terpilih ataupun yang jadi pemenang mudah mudahan bisa mengemban amanah serta bisa memperjuangkan masyarakatnya supaya lebih maju untuk kedepannya,”pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Sukabumi Pimpin Pengamanan Pelepasan Jemaah Haji Asal Kabupaten Sukabumi