Pengumuman Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

0

KOTA.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 70 Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023
tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota, KPU Kota Tasikmalaya mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dan persentase keterwakilan perempuan dalam Daftar Calon Sementara (DCS) sebagaimana terlampir. (22/08/23).

Berkenaan dengan hal tersebut, sesuai dengan ketentuan Pasal 71 Peraturan KPUNomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota, bahwa masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap calon sementara Anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota yang tercantum dalam Daftar Calon Sementara (DCS) dari tanggal 19 – 28 Agustus 2023. Untuk mendapatkan masukan dan tanggapan Masyarakat,memperhatikan hal-hal tersebut:
1. Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis terkait dengan pemenuhan persyaratan administrasi bakal calon anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota
2. Masukan dan tanggapan masyarakat disertai dengan bukti identitas diri dan bukti yang relevan kepada KPU Kota Tasikmalaya melalui:
a. website info pemilu KPU yaitu https://infopemilu.kpu.go.id
b. kantor KPU Kota Tasikmalaya dengan alamat Jalan SKP No. 20-22, Lengkongsari,
Tawang, Kota Tasikmalaya
c. email : komisipemilihanumumtsm@gmail.com
Unduh dokumen di SINI

Baca Juga  Sambut HUT RI ke-75, Warga Kampung Pereng Desain Jalan Dengan Lampu Disco Yang Indah