Ormas Benteng Independen Cianjur Raya, Peringati Milad Ke 4 Diisi Dengan Berbagai Kegiatan

0

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID –
Organisasi Masyarakat (Ormas) Ormas Benteng Independen Cianjur Raya (Bicara) menggelar milad yang ke-4 bertempat di kediaman Puput Novel di Kp.Cimaya kec.Cianjur kota, Kab.Cianjur, Minggu (13/08/23).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kesbangpol, para Pengurus sektor Bicara Kecamatan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Nendi Rafael selaku ketua Ormas Bicara mengatakan, Alhmadulillah hari ini kami sangat senang masih bisa melaksanakan hari lahirnya Ormas kami yang berada di Kab.Cianjur,
Kenapa setiap tahun kami gelar kegiatan Hut ini karena untuk tetap menjaga tali persaudaraan antar pengurus dan anggota seKab.Cianjur, dengan momen ini juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78,”ucapnya.

Lanjut Nendi, Kita tetap dalam ada dalam visi misi juga AD/ART yaitu menjaga Cianjur dari perpecahan ,ujar kebencian dan Hoax. Maka dari itu saya dalam acara Milad ini kita membuat tema “Hindari Hoax, Ujaran Kebencian Karena Kita Saudara”. Harapan saya semoga dengan momen hari ini semoga anggota dan semua pengurus atau bukan tetap solid,”pungkasnya.

Baca Juga  Warga Terdampak TOL Patimban Mendapatkan Pelatihan Satpam Dengan Biaya di Tanggung PUPR Pusat