Bupati Subang H. Ruhimat Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Subang

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Subang, bertempat di Aula Kemenag Subang. Sabtu, (12/08/2023).

Kegiatan tersebut sendiri mengangkat tema “Optimalisasi Khittah Perjuangan HMI Sebagai Aset Gerakan dan Upaya Mewujudkan Masyarakat Madani.”

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus HMI Cabang Subang yang baru saja dilantik dan berharap dibawah kepengurusan yang baru, HMI dapat semakin lebih baik.

“saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten subang, mengucapkan selamat kepada para pengurus himpunan mahasiswa islam cabang subang yang baru saja dilantik. semoga HMI semakin sukses dalam kepengurusan yang baru ini.”

Kang Jimat juga mengucapkan terima kasih kepada HMI yang selama ini telah memberikan saran dan pendapat. Ia yakin, HMI mampu menjadi penerus bangsa di masa yang akan datang. “Saya percaya kalian akan menggantikan posisi kami, kalian menjadi harapan kami di hari esok.”

Turut hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, para kepala OPD, Ketua Koni, ketua umum PB HMI atau yang mewakili, Presdium Majelis Nasional KAHMI dan tamu undangan lainnya.