Bupati Hadiri Milad DMI Ke 51 Tahun Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Fokus Kab Tasik Pemerintahan

Teks Poto:Dishubkominfo (Istimewa)

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Ketua TP PKK HJ. Ai Diantani Sugianto menghadiri Milad Dewan Masjid Indonesia (DMI) ke-51 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dan Pelantikan Pengurus DMI se-Kabupaten Tasikmalaya, di Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (11/8/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua PW BKMM Jawa Barat, Kepala KEMENAG Kab.Tasikmalaya, Ketua PD DMI Kab. Tasikmalaya, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, para tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugiato, menyampaikan rasa bangga atas diselenggarakannya Milad Dewan Masjid Indonesia (DMI) ke-51. “Atas nama Pimpinan Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan terimakasih dan selamat atas dilaksanakannya acara milad DMI ke-51. Semoga DMI ini dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat Kab. Tasikmalaya”, ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada para pengurus DMI se- Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilantik, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menyiarkan agama Islam dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan pemberian penghargaan dari Menteri Agama RI melalui Kemenag Kab. Tasikmalaya kepada Bupati Ade Sugianto sebagai Kepala Daerah yang telah berpartisipasi mendukung program Penguatan Fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Moderasi Beragama.