Pemdes Ciherang dan MUI Tutup Rangkaian Kegiatan 1 Muharam 1445.H Dengan Memberikan Santunan Anak Yatim

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) bersama MUI Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kab.Cianjur menggelar kegiatan penutupan acara 1 Muharam 1445.H. Yang bertempat di aula Desa Ciherang pada Sabtu (29/07/23).

Dalam kesempatan itu di hadiri Camat Pacet, Kepala desa, Ketua MUI, panitia 1 muharram, Rt,Rw, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Acef Haryadi kepala desa Ciherang menyampaikan Alhamdulillah kita sudah melakasanakan kegiatan 1 muharram dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Dan alhamdulillah hari ini (tadi siang”red) melaksanakan acara penutupan kegiatan dengan pemberian tropi juga hadiah untuk para juara yang ikut dalam perlombaan,”ucap Acef.

Selain itu kami juga dalam acara penutupan ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan untuk 200 anak yatim, Alhamdulillah kegiatan baksos ini bisa terselenggara berkat dari para donatur dan swadaya masyarakat.

Harapan ke depannya mudah mudahan acara 1 Muharam tahun depan bisa lebih meriah lagi.”Dan dengan kegiatan seperti ini yaitu Hikmahnya kita bisa tembah kuat dalam menjalin silaturahim dan kebersamaan sesama warga,”pungkasnya.

Editor: A.M