Jumat Berkah Kembali Yayasan Prisai Langit Santuni Ratusan Anak Yatim

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Perisai Langit Istimewa yang di ketuai Kepala Desa Cipanas Agus Sahputra, kembali menggelar santunan kepada 200 anak yatim untuk dua desa, yaitu Desa Ciwalen dan Desa Kawung Luwuk. Jumat (28/07/2023).

Hadir dalam acara santunan pengurus Yayasan, kepala desa Cipanas, kepala desa Kawung Luwuk, Kepala desa Ciwalen, Babinsa, para donatur, dan pemilik rumah makan di bilangan wilayah Sukaresmi.

Ketua yayasan Prisai Langit Agus Saputra megatakan, hari ini Alhamdulillah Perisai Langit yang kebetulan Jumat berkah dan 10 muharran hadir kembali untuk menyantuni 200 anak yatim yang berada di dua desa yang ada di kec Sukaresmi.

“Alhamdulilah atas nikmat iman nikmat rejeki kami masih bisa berbagi yang telah lama berbulan bulan kami menjalani santunan ini, dan kegiatan santunan ini terus kami laksanakan di berbagai kecamatan dan tempatnya di desa masing masing.”Katanya.

Lanjut Agus, di bulan Muharam ini khususnya, kita bisa kembali lagi santunan mudah-mudahan semuanya bisa menjadi berkah, Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak donatur dan pihak pelaksana santunan, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.”Ujarnya.