Seorang Perempuan Diduga ODGJ Bertelanjang Dada Ngamuk ke Wisatawan di Pantai Citepus Diamankan Satpol PP

0

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI-FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang perempuan berinisial RS (19) bertelanjang dada diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) diamankan Satpol PP Sukabumi di Pantai Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, RS diduga mengganggu wisatawan yang sedang berkunjung di Pantai Citepus.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Syarifudin kepada wartawan, Senin (24/7/23), mengatakan kalau ada laporan dari warga Citepus Palabuhanratu, ada yang ngamuk, dia tidak tenang untuk melihat karena banyak pengunjung yang datang ke Palabuhanratu. “Perempuan yang merupakan warga Kecamatan Cibadak itu tidak tenang lantaran areal pantai di penuhi wisatawan,” ucapnya.

Alhasil amukannya itu meresahkan wisatawan. “Jadi kita langsung ke TKP untuk melihat si orang tersebut, karena menurut informasi dari warga tidak bisa terkendalikan. Dan betul saja saat petugas ke lokasi,” ujarnya.

Setelah itu, petugas pun langsung melakukan pengamanan, disela pengamanan perempuan itu terus melawan hingga akhirnya di desak kedalam mobil dengan tiga orang petugas. ”Saat ini si wanita tersebut dititipkan di Panti Sosial Aura Welas Asih. Untuk identitas yakni perempuan itu bernama Riski Salwati warga Kampung Kalabang, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak,” tandas Syarifudin.

Baca Juga  Satlantas Polres Cianjur Kawal Armada Pengangkut Sembako