Berhasil Juara Berturut Turut Paguron Pencak Silat Cahya Paroman Gelar Syukuran

0

Pewarta: Faisal

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Paguron Pencak Silat Cahya Paroman gelar syukuran, sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan, Minggu (23/7/23).

Pasalnya, murid Paguron Cahya Paroman menuai berbagai prestasi menjadi juara berturut-turut. Hal itu berkat hasil kerja keras para pelatih dan kesungguhan murid Paguron Cahya Paroman.

Pendiri Paguron Pencak Silat Cahya Paroman, Raden Eri Prianto SH mengucapkan rasa syukur. “Saya sangat bersyukur sekali dan bangga kepada murid, anak didik kami yang bisa menjadi juara berturut turut l, dan bersyukur pula karena pencak silat ini merupakan budaya juga seni bela diri warisan dari para leluhur kita,” kata Eri kepada FokusPriangan.id.

Eri mengaku bersyukur sudah masuk di salah satu cabang pertandingan baik di kabupaten, nasional, bahkan ke internasional. “Dari ini kami mengadakan syukuran yaitu memanjatkan rasa bertrimakasih nya kami kepada Allah subhanahu taala yg telah memberikan kenikmatan kepada kami, hingga tercapai nya keinginan kami menjadi juara di even atau turnamen bisa membawa piala bergilir dan juara umum 31 medali emas,” tandasnya.

Baca Juga  Penerima Rumah Tahan Gempa RTG di Kampung Cidulang Desa Sukamahi Berharap Rumahnya Cepat Selesai