PT Bima Sakti Sejati Resmikan Sukaresmi Edu Commersial park, Estate Agrotainment dan Rumbon

Ekonomi dan Bisnis Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Rafli Hidayat

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka syukuran dan persemian Sukaresmi Edu Commersial Park, di blok Cihideng Desa Sukaresmi kecamatan Sukaresmi kabupaten Cianjur Jawa Barat sabtu (15/07/2023).

Acara sukuran ini di hadiri dirut PT Bima Sakti Sejati Mr Achen, CV Reynaldi Prima Mandiri Andri Batok, kepala Desa Sukaresmi, Danramil Sukaresmi, Kapolsek Sukaresmi, serta para tokoh masyarakat Desa Sukaresmi kabupaten Cianjur.

Lokasi tempat peresmian di laksanakan di blok Cihideung Desa Sukaresmi kecamatan Sukaremi kabupaten Cianjur, sebagai lahan yang akan di bangun waterboom juga permainan yang lebih menarik bagi masyarakat, untuk menarik para wisata di luar kota kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan perekonomian, baik di pemerintah maupun di masyarakat, terutama di bidang pariwisata, karena pariwasata Agrotainmen dan Rumbon akan bisa menarik minat masyarakat di bidang pertanian.

PT Bima Sakti Sejati akan mengembangkan wisata di wilayah Sukaresmi, termasuk di kecamatan Mande kabupaten Cianjur dalam bidang wisata dan pertanian.

Menurut direktur PT Bima Sakti Sejati Mr Acen, bahwà dalam pelaksanakan pembangunan tempat pariwisata di Sukaresmi ini, saya bertujuan ingin mengembangan perekonomian masyarakat, karena Cianjur banyak masyarakat yang terdampak akibat gempa saat lalu.

“Di samping bisa membantu dalam bentuk lahan pekerjaan, kami juga ingin membantu dalam bidang pertanian,” terangnya.

Selain Sukaresmi, kami pun akan mengembangkan pariwisata dan pertanian di wilayah Mande, untuk menambah dan membantu para Pemuda Bela Negara (BN) agar bisa menjaga martabat NKRI, serta bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.