Penutupan Orientasi Lapangan TARUNA POLTEKIP, Ini Pesan Kanwil Kemenkumham Sumut

Nasional Sosial

Pewarta:Didi Admawijaya

MEDAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang secara resmi melepas Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang telah menyelesaikan masa Orientasi Lapangan di Rutan Kelas I Medan, Rabu (12/07/2023).

Dalam penutupan ini Karutan Berpesan kepada Taruna Poltekip untuk senantiasa mengembangkan kemampuan, menerapkan serta mengimplementasi ilmu yang diterima baik dibangku perkuliahan maupun di dunia kerja sehingga mampu menjawab tantangan dimasa depan serta memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi.

“Berikan yang terbaik untuk organisasi, harus lebih pintar dibanding taruna terdahulu, menguasai bahasa asing, dan dapat mengikuti perkembangan kedepan. Pegang teguh kode etik, sikap dan tingkah laku sebagai Taruna Poltekip serta tetap menjaga marwah Pemasyarakatan”, Pesan Karutan.

Dalam pelepasan ini Karutan menerima cindera mata berupa plakat dari Taruna Poltekip sebagai bentuk pengabdian selama menjalani masa Orientasi Lapangan di Rutan Kelas I Medan.