Syukuran Nelayan Ujunggenteng Dilakukan Dengan Kegiatan Sunatan Massal

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI-FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan sunatan massal yang diikuti sebanyak 30 anak. Sunatan massal tersebut dalam rangka syukuran nelayan Ujunggenteng ke-57 di Pos Karang Taruna Ujunggenteng, Selasa (4/7/23).

Acara tersebut di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Anwar Sadad.

Ia mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan sunatan massal sebanyak 30 anak juga pembagian sembako kepada jompo dan anak yatim piatu. “Ini dalam rangkaian kegiatan syukuran dan munajat cinta hari nelayan Ujunggenteng. Semoga anak-anak yang di khitan cepat pulih dan dijadikan anak anak yang sholeh berbakti pada kedua orangtua, bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara,” kata Anwar Sadad yang merupakan anggota komisi I fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Sementara itu, Panitia pelaksana Riki mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah hadir dan memberikan support atas terlaksananya kegiatan sunatan masal dan santunan. “Kepada pak dewan Anwar Sadad, kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya pelaksanaan sunatan masal dan bantuan sembako,” jelasnya.

Diungkapkannya, ada 300 paket sembako. “Alhamdulillah semuanya sudah disalurkan kepada jompo dan 50 paket sembako kepada anak yatim piatu,” tandas Riki.