Pj.Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Muscab HIPMI Ke 5

Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Teks Poto:Forkopim/Diskominfo (Istimewa)

Reporter: Rezky.F

KOTA. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Tasikmalaya, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5 yang bertempat di Luxury Coffee and Lounge Senin (03/07/23).

Dalam kesempatan itu hadir Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua Umum BPD Hipmi Prov Jabar Agung Rachmat, Ketua Umum BPC Hipmi Kota Tasikmalaya Reza Rizkichani Akbar, ST, Kepala Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya, Ketua Panitia Moh. Indra Herlambang, SE, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum BPC HIPMI dalam sambutannya menyampaikan terkait sejarah HIPMI dan perjuangan para pengusaha saat masa Pandemi Covid-19.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak muda harus menggantungkan cita-citanya setinggi mungkin, dan menyarankan agar para pengusaha muda di Kota Tasikmalaya dapat mengikuti perkembangan teknologi dalam setiap proses bisnisnya.”Ucapnya.

Ia berharap Hipmi tidak bekerja masing-masing melainkan harus bekerja sama, bergotong-royong, dan mengambil peran dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh anggota HIPMI untuk ikut serta dalam aksi sosial program “Bageur” atau janjian berbuat baik bersama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya.”Tutupnya.