Momen Idul Adha 1444.H SMKN 1 Garut Potong 3 Ekor Sapi Qurban

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Sudah menjadi program rutin tahunan, setiap datangnya hari raya idul adha/idul qurban, Keluarga Besar SMKN 1 Garut melaksanakan pemotongan hewan qurban, seperti pada hari Jum’at, (30/06/2023), telah di lakukan pemotongan 3 ekor sapi untuk ibadah qurban bagi 21 orang.

Berikut ke 21 orang tersebut yaitu: untuk atas nama guru Suryanti S.Pd Binti Suparno, Asep Paridadin, S.Pd, Bin H.Supriatna, Drs. H.Dede Rohmudiana Bin E.Supriadi, Dra.Dida Hidayah Binti Komar, Dra.Hj.Nurfarida Binti H.E Syamsudin, Mary Rosemary, S.Pd. Binti Asep Sobandi, Dede Rohman.S.Kom,M.Kom, Bin R.Ahmad Yusuf, Ai Yuliansah.S.Pd Binti Mahmud Ento, Nur Eko Cahyawati. S.Pd, Binti Sugeng Prianto, Indra My Priyadi,SE. Bin H. Aen Karnaen, Iwan Ridwan.S.Sy, MM Bin Agus Jaelani, Nurdin.ST.M.Pd Bin Wawan Herwana, Fitriani Indah Lestari, S.Si.,M.Pd. Binti H.Muhamad Sueb, Abdulah Heri Kusmawati, S.Pd.,M.Pd. Binti H.Kosasih.

Sedangkan untuk atas nama TU yaitu
Dede Hardiman Bin Syarip Hidayat, Sinta Horiyah Binti Yoyo Satia, Indra Ahmad Fauzi Bin Mamat Rahmat, Resti Hartiani Binti Dadi Tatadi Cahyadi.

Dari unsur Komite Sekolah yaitu atas nama H. Mahyar Bin K.H. Abdul Jamid dari unsur Securty diberikan kepada
Endang Irwan Supratman Bin Akim Surachman, dan dari OB diberikan kepada
Rohmansyah Bin Entis Sutisna.

Karmaen selaku Ketua Panitia Pelaksana Qurban bagi Keluarga Besar SMKN 1 Garut tahun 2023., mengatakan, “Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik, kompak dan penuh keikhlasan, walaupun waktunya sedikit karena hari Jum’at, proses pemotongan 3 ekor sapi dan pencincangan daging untuk di berikan kepada warga sekitar yang ada di SMKN 1 Garut bisa berjalan tepat waktu sehingga pukul 11.30 sudah beres dimasukan kantong plastik untuk di bagikan kepada mustahiq.”Ungkapnya.

Sedangkan daging qurban yang akan dibagikan kepada warga sekitar dibuatkan sekitar 900 bungkus dan 21 bungkus untuk shahibul qurban, untuk itu kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Kepala Sekolah H. Bejo Siswoyo, STP, M.Pd yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan panitia lainnya untuk pelaksanaan ibadah qurban pada tahun 2023, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik.” Imbuhnya.

Selesai acara shalat Jum’at berjama’ah dilanjutkan dengan makan siang bersama antara panitia pelaksana, para guru, TU dan Kepala Sekolah.